Mami dan Babeh Berangkat Haji



Mami dan Babeh, atau dalam kondisi formal dipanggil Ibu dan Bapak, punya keinginan untuk naik haji hanya setelah anak-anaknya lulus kuliah. Alhamdulillah keinginan itu terpenuhi tahun ini. 

Saya   : Mam, nanti begitu sampai langsung berdoa supaya kita cepat dapat rumah dan mami cepet dapat cucu. Fariz maunya anak cewek.
Mami : Iya insyaallah. Tapi Mi kepengennya cucu cowok.
Saya   : Hmmmm.. Aku juga kepengen anak cowok sih. Ya udah nanti diem diem aja mi berdoa anak cowok. Hihihihi!
Mami  : Ah jangan ah. Berdoa yang terbaik aja deh ya. Nggak usah pake cowok cewek.
Saya   : Ya udah mi, tapi tolong disebutin di doanya nanti cucu mami kuliahnya di MIT ya. Jangan salah Mi. MIT yang di Amrik itu loh.
...
...
Mami  : Haisshh...udah udah. Segala kok mau diatur. Kuliah di ITB aja jadinya nggak nggenah kayak kamu kamu begini, gimana kalo di Amrik segala. Mandi aja sana kamu. Terus bantu beres beres.


Hihihi! Ya deh apapun yang terbaik aja.

Semoga menjadi haji mabrur, dan kembali dengan selamat. Selamat menikmati perjalanan ini Beh Mi. You, more than anyone in my world, really deserves this :)

No comments