Kabar Gembira


Kabar ini tidak ada hubungannya dengan proses alamiah yang disebut dengan kehamilan.
Setelah 9 bulan menikah perut saya isinya masih itu itu aja kok. Belum ada tambahan sesuatu berdetak jantung disana :P

Ini tentang kabar gembira yang lain.

Jadi begini, setelah perjuangan panjang dan melelahkan (padahal saya cuma kebagian nganterin berkas doang) dan penantian panjang yang nampak tidak berujung.

Akhirnya si suami dapetin juga itu beasiswa DAAD.
Artinya dia bakalan mulai kuliah di Uni Stuttgart Jerman bulan Oktober nanti.

Alhamdulillah.

Sayangnya karena tesis saya belum selesai, saya nggak bisa ikutan juga les bahasa Jerman intensif di Goethe Jakarta.

Terpaksa pisah deh dua bulan.

Yadayadayada.

Semoga setelah ini urusan paperworks (dan tesis) lancar dan saya bisa langsung ikut bulan Agustus nanti. Amin.

Sekarang mari kerjakan tesis dulu dengan rajin.
...
Ya ya I know itu status "mari kerjakan tesis" adalah status basi dari 2 tahun yang lalu.
Tapi kan tidak pernah ada kata terlambat (atau terlambat banget) untuk memulai sesuatu.
Ya kan?
Ya kan?

Hehe!





2 comments

  1. Selamat Fariz, selamat Restuuuu! Ikut seneng. Semoga tesis lancarrr. :)

    ReplyDelete
  2. Thanks Bat bat. Amiiinnn semoga lancar semuanya :)

    ReplyDelete