Percakapan

Saya :(lihat – lihat airasia.com, sambil nelepon pacar):"aku ke India yah?"
Pacar:"ngapain?"
Saya :"ya maen aja, mau ikut?
Pacar:"emang abis berapa kalo ke India?"
Saya :"tujuh jutaan lah"
Pacar:"idih gak ah..mendingan ditabung duitnya"
Saya :"ya udah aku pergi sendiri yah"
Pacar:"ya terserah"(diem bentar)"kamu curang ih pergi-pergi terus"
Saya :"yang kemaren kan kerja, sekarang kan liburan"
Pacar:"saya ditinggal- tinggal terus deh"
Saya (mikir):"emang kamu sedih kalo ditinggal? Kayaknya engga deh"
Pacar:"ya lumayanlah"
Saya (mikir) :"ih,kalau kamu ntar S3 , aku juga bakalan ditinggal lama..huhu"
Pacar:"ya gak lah,kan kamu diajak"
Saya :"he??"
Pacar:"apa he??saya kan gak curang pergi-pergi sendirian"
Saya (merasa bersalah seketika):"gak jadi ke India deh"
Pacar:"kenapa gak jadi?"
Saya :"ya gak papa…ntar perginya ama kamu aja,kemana-mana amu kamu aja"
Pacar:"hmmm,iya boleh deh, tapi kamu gendut, berat bawa bawanya,olah raga dulu sana"
Saya : (langsung pinjem kartu kredit, beli tiket ke india)

3 comments

  1. yaah, kalau beneran jadi ke India, saya ikut yah hehe

    ReplyDelete
  2. ahaha.. kalian ini.. geleng geleng geleng.. udah ama pacar aja nanti joged india nya lebih seru..

    ReplyDelete