Waktu Ku Kecil

Saya menemukan buku harian saya ketika masih di kelas 3 SD.

Ini beberapa isinya :

“Wah besok masuk sekolah dreg degan deh males nih pengen tidur abisnya Bangun aja pagi-pagi wuidingin pengen tidur nulis dulu ngantuk nih Hoooooooooahem ngantuk lagi deh udah siap siap biar besok tingal santai layaw”

Kesimpulan :

  1. Kelas 3 SD, saya masih tidak tahu fungsi titik koma.
  2. Saya tidak tahu cara menulis “deg-degan”
  3. Saya belum tahu kalau kata “tinggal” itu punya dua huruf “g”.
  4. Dari dulu saya memang tukang ngantuk.
  5. Dari dulu saya memang pemalas.

Tulisan ke dua :

“Tadi siang aku ngak main

Di rumah aja

Mainya juma sebentar

Wah sekarang lagi nonton mengyever

Bagus deh

Mosok sekarang baru abad ke 7

Wah udah sadar

Udah bar deh

Hem....He....He....Hem....”

Kesimpulan :

  1. Ternyata saya juga tidak tahu kalau kata “nggak” punya dua huruf “g”, dan kata “mainnya” punya dua huruf “n”.
  2. Dari dulu saya pintar ngeles. Saya tidak tahu cara menulis huruf “c”, kalaupun ditulis jadinya kebalik, jadi saya pakai huruf “j”
  3. Saya tidak tahu cara menulis “MacGyver”
  4. Saya tidak bisa membedakan kata dalam bahasa jawa dan Indonesia (bar = selesai) dan (mosok = masak)
  5. Dan saya dari dulu suka menulis “He..he..he...” walaupun sekarang tidak pakai titik-titik lagi. Hehe!

2 comments

  1. kayaknya lo kecil ama sekarang kelakuannya gak ada bedanya tu ya.. terutama yg tulisan pertama.. :))

    ReplyDelete
  2. Wahahaha.. bernostalgia ceritanya..
    Ternyata dari kecil udah keliatan suka poci-poci ya

    ReplyDelete