Salah Sambung

Mungkin karena nomor saya pasaran, saya jadi sering mendapat telepon salah sambung , ini saya ceritakan beberapa:

0813432xxxx
Saya : Halo?
Suara di Seberang : Jannnggg... timana?, Aki tos didieu... (MOOOOOO.....*)
Saya : Maaf...Salah sambung pak...
Aki-aki : (MOOOOOO*) Hehh?ini si eneng? Tolong bilangin Jajang, Aki tos di rumah Kang Eep...minta jemput kitu nyaa...
Saya : Salah sambung pak...
Aki-aki : Aki bawa kupat.. bilangin gituh...(MOOOOOO*)
Saya : zzzzz..... (nutup telepon)
* = suara sapi di latar belakang

0812111xxxx
Saya : Halo?
Suara di seberang : MANA SUAMI SAYA?! (ditulis kapital saking kerasnya ibu itu ngomong)
Saya : Hah? Kayaknya salah sambung Bu...
Ibu-Ibu : JANGAN BOHONG KAMU, MANA SUAMI SAYA??!!
Saya : halah halah halah (ibu ibu kebanyakan nonton sinetron)

0813986xxxx
Saya : Halo?
Suara di seberang : Sayang kamu dimana?
Saya : Salah sambung mbak...
Mbak-mbak : Kamu batuk ya sayang ko suaranya aneh? Tau gak tadi aku lagi...(bla bla bla #curhat)
Saya : nyah nyah (nutup telepon)

0812726xxxx
Saya : Halo?
Suara di seberang : Kamu tau gak ini siapa?
Saya: engga, emang siapa?
Suara di seberang : ini sayaaa...masa gak inget?
Saya: Eng...Saya siapa ya?
Suara di seberang : (ketawa) Ini Adi... angkatan 97 masa gak inget?
Saya : (ikut ikut ketawa, padahal gak tau apa lucunya) Salah sambung deh mas kayaknya
Mas-mas : engga mungkin....
Saya : Salah sambung mas..
Mas-mas : Ah saya hapal ko suaranya..
Saya : (geleng-geleng sambil nutup telepon)

0857902xxxx
Saya : Halo?
Suara di seberang : Bukoskosnyamsihad?
Saya : Hah?maaf tidak jelas...
Bapak - bapak : Klaumsihadanksaymomask...
Saya : Apa pak?Gak jelas pak...
Bapak - bapak : (menarik napas dengan semangat seperti habis menyelam 30 m) Koskosanmsihadtdak?kloadanksaymaumask..
Saya : Kos-kosan? Kayaknya salah sambung deh pak...
Bapak - bapak : Salah sambung? bilang dong dari tadi..buang buang pulsa saya ini..
Saya : Hiyeeeyyyy (ngomong udah kayak pesawat jet dikejar meteor malah saya yang disalahin, saya panggilin ultraman juga nih #ngomel-ngomel sendiri)

No comments